LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Awal 2024, Para Calon Jamaah Haji Di Wilayah Kerja Puskesmas Suranadi Dibe…
Berita Utama

AWAL 2024, PARA CALON JAMAAH HAJI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS SURANADI DIBERIKAN PEMBINAAN

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 6 Jan. 2024 - Dilihat 424 kali

Suranadi - Pada hari Sabtu, 06 Januari 2024 telah dilaksanakan Pembinaan Kesehata Haji Tahap Pertama Wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk Memberikan pemahaman kepada Calon Jamaah Haji (CJH) tentang alur dan proses pemeriksaan kesehatan CJH tahun 2024.

Pada kegiatan pembinaan tahap pertama ini Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, SST menyampaikan selamat kepada para CJH dan berpesan kepada calon jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan. 

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak H. Arif Rahman Hakim selaku Sub Koordinator Imunisasi dan Haji Lombok Barat. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaiakan alur dan proses pemeriksaan kesehatan jamaah haji. Beliau berharap setiap CJH dapat mengikuti setiap tahapan pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya petugas jamaah haji melakukan skrining kepada seluruh peserta yang hadir. Selain dilakukan skrining pada kesempatan tersebut para calon jamaah haji juga diberikan Penyuluhan ISTITAAH HAJI (Gambaran penyakit pada saat di Makkah dan Madinah).

Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan kepada calon jamaah haji dapat memberikan kemudahan dan kelancaran kepada calon jamaah haji dalam menunaikan ibadah haji..Aamiin


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *