LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Begini Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke 30 Di Puskesmas Suranadi
Berita Utama

BEGINI PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL KE 30 DI PUSKESMAS SURANADI

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 14 Juni 2023 - Dilihat 181 kali

Dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 30 tahun 2023, maka UPT Puskesmas Suranadi memberikan pelayanan KB gratis pada hari Rabu, 14 Juni 2023. Peringatan Harganas tidak hanya sekedar seremonial saja tapi bisa sangat bermanfaat kepada masyarakat. Terlebih prioritas masalah kesehatan saat ini terkait stunting, maka KB sebagai upaya dalam mengatur dan mengendalikan jarak kehamilan sangat penting untuk diberikan kepada pasangan usia subur. Karena jika jarak kelahiran kehamilan terlalu dekat maka akan berpengaruh terhadap pola asuh anak yang tentu saja akan mempengaruhi tumbuh kembang anak.

Hadir pada kegiatan pelayanan KB Gratis ini petugas dari PLKB dan Bidan Puskesmas Suranadi. Pelayanan berjalan lancar, peserta yang hadir dari wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi sangat antusias. 

Koordinator Bidan Puskesmas Suranadi Ibu Ni Putu Eka Karuniawati, Amd.Keb mengungkapkan upaya pelayanan KB gratis ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat melihat banyak Ibu-ibu yang hadir untuk mendapatkan KB gratis, selain itu kita juga perlu meningkatkan capaian MKJP di UPT Puskesmas Suranadi. 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *