LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Diskusi Pecahkan Masalah, Puskesmas Suranadi Rutin Gelar Loka Karya Bulanan
Berita Utama

DISKUSI PECAHKAN MASALAH, PUSKESMAS SURANADI RUTIN GELAR LOKA KARYA BULANAN

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 8 Juli 2023 - Dilihat 123 kali

Suranadi - Pada hari ini Kamis, 6 Juli 2023 telah dilaksanakan Lokakarya Mini Bulanan Rutin di Aula UPT Puskesmas Suranadi. Kegiatan diawali dengan doa bersama demi kelancaran acara dan kemanfaatan dari kegiatan Lokakarya. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, S.ST.

Selanjutnya PJ UKM Ibu Astin Huriani, SKM menyampaikan capaian program UKM, permasalahan dan rencana tindak lanjut (RTL) dari masing-masing program. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi dalam upaya memecahkan permasalahan program. Peserta yang hadir menyampaikan pendapat terkait materi yang disampaikan oleh PJ UKM.

Tidak hanya membahas masalah program, pada kegiatan Loka Karya tersebut juga dibahas tentang rencana kegiatan Tes Kebugaran yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at 7 Juli 2023. Kepala UPT Puskesmas Suranadi menyampaikan bahwa Tim yang sudah dibentuk untuk mempersiapkan alat dan bahan untuk mendukung kegiatan Tes Kebugaran.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua Staf Puskesmas Suranadi ini berlangsung penuh semangat. Diakhir kegiatan Kepala Puskesmas Suranadi berpesan kepada seluruh staf untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap berkoordinasi dalam menyelesaikan permasalahan program.

Semoga dengan kegaiatan Lokakarya Mini Bulanan Rutin tersebut dapat memicu semangat bekerja Staf Puskesmas Suranadi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *