LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Heboh! Petugas Puskesmas Suranadi Bersama Kader Ikut "Jambore Kader Posyan…
Berita Utama

HEBOH! PETUGAS PUSKESMAS SURANADI BERSAMA KADER IKUT "JAMBORE KADER POSYANDU" DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL 2023

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 12 Des. 2023 - Dilihat 81 kali

Suranadi - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59 maka pada hari Sabtu 9 Desember 2023 telah dilaksanakan kegiatan "Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Lombok Barat" di Lapangan Kantor Camat Lingsar. Kagiatan Jambore Kader Posyandu tersebut diikuti oleh Petugas dan Kader Posyandu yang ada di Kecamatan Narmada dan Lingsar. Mengusung tema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju". Makna tersebut harus bisa kita realisasikan dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan.

Kami Petugas Puskesmas Suranadi dan Kader ikut serta mengikuti kegiatan Jambore Kader Posyandu. Pada kegiatan tersebut peserta semangat mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Kader Puskesmas suranadi sangat antusias mengikuti setiap lomba yang diadakan oleh panitia Jambore mulai dari Lomba Yel-yel, Hulahop, Penyuluhan, dan Balap Karung. Puji. Menang atau kalah tidak jadi yang utama bagi kami, yang penting keseruan dan partisipasi aktif yang kami butuhkan. Semangat tersebut harus bisa kita teruskan pada saat menjalan tugas pengabdian kepada masyarakat. 

Alhamdulillah pada tahun ini di acara Jambore Kader Posyandu, Salah satu kader Puskesmas Suranadi yakni Ibu Aernawati Johaeriah berhasil mendapatkan penghargaan  sebagai Kader Lestari, dan Posyandu Lestari Dusun Temas Lestari Desa Sesaot berhasil menjadi Posyandu Terbaik di wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi. Hal ini diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tetap menjalankan tugas dengan ikhlas serta melaksanakan tugas optimal di Posyandu. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain.

Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Jambore Kader Posyandu. Serta terima kasih kepada Kader kebanggaan kami yang sudah antusias mengikuti setiap rangkaian dari awal sampai akhir.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar dapat kembali berkumpul. Aamiin...


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *