LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Kadikes Turun Memastikan Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Suranadi Tetap S…
Berita Utama

KADIKES TURUN MEMASTIKAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS SURANADI TETAP SIAGA

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 6 April 2024 - Dilihat 456 kali

Suranadi - Mulai tanggal 8 sampai dengan 15 April 2024 pelayanan rawat jalan di Tutup di UPT Puskesmas Suranadi karena Libur dan Cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H. Akan tetapi petugas kesehatan tetap disiagakan bahkan sebelum kegiatan Libur dan cuti bersama dimulai.

Di UPT Puskesmas Suranadi pelayanan kesehatan dilakukan 24 Jam pada UGD dan Layanan Persalinan. Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH  hari ini Sabtu 6 April 2024 memonitoring Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Suranadi. Kadikes ingin memastikan sarana dan prasarana serta SDM di seluruh Puskesmas siap memberikan  pelayanan saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H dan Lebaran Topat.

Dalam kunjungan tersebut Kadikes memberikan apresiasi kepada kepala puskesamas beserta seluruh jajarannya yang telah dengan luar biasa menyiapkan segala sesuatu dalam menghadapi momen libur idul fitri 1445H, tim P3K dan malam takbiran. Smoga dalam momen ini semua kegiatan berjalan lancar dan tanpa halangan yang berarti.

"Saya harapkan semua tetap menjaga kontonuitas pelayanan selama momen momen tsb dengan memastikan semua sdm displin dalam melaksanakan jadwal yg telah disepakati, menjaga agar logistik tetap dalam keadaan aman serta sarana dan prasarana dalam keadaan siap pakai dan tentunya tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan di sarana kesehatan masing masing" tambahnya.

Selain itu Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, SST juga turut memotivasi petugas agar tetap siaga dan semangat menjalankan tugas pelayanan kesehatan.

Semoga dengan kesiapsiagaan petugas dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *