LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Loka Karya Mini Bulanan Pertama Tahun 2024
Berita Utama

LOKA KARYA MINI BULANAN PERTAMA TAHUN 2024

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 17 Jan. 2024 - Dilihat 44 kali

SURANADI - Pada hari ini Selasa, 16 Januari 2024 telah dilaksanakan Pertemuan Lokakarya mini bulanan Pertama di Aula UPT Puskesmas Suranadi. Pertemuan Loka Karya Mini Bulanan sangat penting dilakukan untuk mengetahui capaian bulan sebelumnya serta merencanakan strategi bulan selanjutnya. Pada Lokakarya Bulanan Pertama ini tentu juga akan dilakukan evaluasi tahun sebelumnya sebagai dasar perbaikan di Tahun 2024.

Kepala Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, SST mengajak kepada seluruh staf untuk berkomitmen menjalankan tugas yang direncanakan dengan penuh semangat, kekompakan dan tanggungjawab.

Selain itu pada pertemuan lokmin juga disampaikan Pengorganisasian Puskesmas menurut PMK nomor HK.01.07/MENKES/2015/2023 tentang Petunjuk teknis integrasi pelayanan kesehatan primer. Disampaikan pula mengenai indikator penilaian Dikes Awards 2024, dan penggalangan tim puskesmas untuk terlaksananya Rencana Pelaksanaan Kegiatan ( RPK ) puskesmas.

Selanjutnya peserta pertemuan melakukan diskusi terkait materi lokmin. Diskusi berlangsung aktif menandakan semua peduli dalam pemecahan masalah kesehatan yang disampaikan.

Semoga dengan dilaksanakan Lokakarya mini puskesmas biasa di singkat dengan ( Lokmin) menjadi wadah penyelesaian setiap masalah kesehatan demi terwujudnya visi puskesmas.

Salam sehat,


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *