LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Mari Germas Bersama Puskesmas Suranadi Agar Badan Tidak Lemas
Berita Utama

MARI GERMAS BERSAMA PUSKESMAS SURANADI AGAR BADAN TIDAK LEMAS

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 29 Juli 2023 - Dilihat 344 kali

SURANADI - Anda malas senam? Waduh, jangan sampai deh..soalnya senam itu penting banget lho..Senam adalah bentuk khusus dari aktivitas fisik untuk menyehatkan badan. Kalian nggak mau kan sakit-sakitan, apalagi usia masih muda udah sakit-sakitan kan nggak keren banget.

Nih kita di Puskesmas Suranadi setiap Jum'at pagi rutin melakukan senam pagi. Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Manfaat yang banyak itu kalian dapet dengan GRATIS hanya dengan ikut bareng kita senam pagi. Masih mikir??? Haduuuuhh kelamaan nanti keburu encok, nyeri sendi, penyakit jantung, stess masuk rumah sakit kan sssiiiuuuuusah.

Yuk mari sukseskan germas dengan senam bersama!


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *