LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Puskesmas Suranadi Mendapat Penghargaan Dari Bpjs Kesehatan Cabbang Matara…
Berita Utama

PUSKESMAS SURANADI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BPJS KESEHATAN CABBANG MATARAM

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 14 Des. 2023 - Dilihat 99 kali

Suranadi - Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok  bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Menggelar Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Pembayaran Kapitasi Berbasis Kinerja (PKBK) pada hari Kamis, 14 Desember 2023. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Dikes tersebut, di ikuti oleh seluruh Kepala Puskesmas  dan Klinik Swasta yang ada di Lombok Barat membahas Hasil Movev PKBK tahun 2023

Dari hasil Evaluasi tersebut, Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si. Apt., MPH di dampingi Sekdis Ns. H.Zulkifli, S.Kep. MM bersama Kepala BPJS Cabang Mataram Angga Firdauzie, MSM, AAAK, CHRPE, FRAC, CTMP  memberikan penghargaan kepada sejumlah Puskesmas dan Klinik terbaik dalam Optimalisasi pelaksanaan kegiatan Promotif dan Preventif melalui skrening riwayat kesehatan peserta JKN tahun 2023. 

Alhamdulillah Puskesmas Suranadi mendapat penghargaan sebagai Puskesmas terbaik 2. Penghargaan tersebut diperoleh tentu berkat kinerja aktif dari Petugas Puskesmas Suranadi dalam memberikan pelayanan promotif dan preventif. Semoga dengan hasil tersebut dapat menguatkan semangat seluruh Petugas Puskesmas Suranadi dalam memberikan pelayanan yang optimal.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *