LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Seru Dan Penuh Semangat! Peringatan Hut Ri Ke 78 Di Puskesmas Suranadi
Berita Utama

SERU DAN PENUH SEMANGAT! PERINGATAN HUT RI KE 78 DI PUSKESMAS SURANADI

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 20 Agu 2023 - Dilihat 311 kali

SURANADI - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, maka pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 diadakan lomba bagi seluruh staf yang ada di Puskesmas Suranadi. Agar terjalin kekompakan di masing-masing unit, maka lomba dikemas dengan membagi tim menjadi 5 yakni Tim Admen, UKP, UKM, KIA dan UGD.

Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, SST. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa peringatan kemerdekaan dapat dimaknai sebagai upaya kita meningkatkan semangat juang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu lomba yang diadakan diharapkan dapat memicu kekompakan dan kerja sama tim serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas di Puskesmas Suranadi.

Adapun kegiatan lomba terdiri dari Lomba senam kreasi, Karaoke Tim, Sendok Kelereng estafet, Lompat Sarung, Paku Botol, dan Balon Kempit. Setiap lomba yang dipandu oleh 2 orang Host yakni Bapak HL. Masur dan Ibu Astin Huriani membuat acara semakin seru dan penuh keceriaan. Peserta/tim mengikuti lomba sesuai arahan host dengan penuh sportivitas.

Tampak terlihat seluruh tim menampilkan performa terbaiknya. Hal itu membuat dewan juri yang terdiri dari Kepala Puskesmas, KTU, PJ Mutu dan Ibu Yuliana (Juri Luar) harus bekerja lebih jeli dan penuh perhitungan dalam menentukan tim terbaik dari yang terbaik. 

Pada sesi terakhir yakni pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah. Pesan yang bisa kita ambil adalah setiap orang memiliki potensi dan kemampuan yang jika dipadukan maka akan mempermudah dalam mencapai tujuan bersama.

Kegiatan lomba dimulai setelah selesai pelayanan rawat jalan sehingga pelayanan kepada pasien tidak terganggu. 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *