LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Posyandu Keluarga Dusun Kumbi Desa Pakuan Maret 2023
Berita Utama

POSYANDU KELUARGA DUSUN KUMBI DESA PAKUAN MARET 2023

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 9 Maret 2023 - Dilihat 106 kali

Pakuan - Pada hari Senin, 6 Maret 2023 telah dilaksanakan Posyandu keluarga Dusun Kumbi Desa Pakuan (wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi). Bertempat di Rumah Kepala Dusun Kumbi pelayanan posyandu sudah menerapkan alur pelayanan posyandu keluarga. Tujuan dari pelayanan posyandu keluarga adalah untuk pemantauan kesehatan ibu hamil, bayi dan balita, serta Pemeriksaan kesehatan pada Anak prasekolah, usia sekolah, remaja, usia produktif dan lansia.

Hadir sebagai Petugas adalah Petugas dari Puskesmas Suranadi dan Kader Dusun Kumbi untuk melayani semua masyarakat yang berkunjung ke lokasi posyandu.

Petugas Promkes melakukan melakukan distribusi poster PTM dan TB serta memberikan informasi kesehatan terkait pencegahan PTM dan TB di Dusun Kumbi.

Selain itu petugas gizi juga memberikan informasi kepada Ibu bayi balita agar tetap melakukan upaya dalam meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anaknya.

Semoga dengan rutin dilaksanakannya posyandu dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *