LOGO puskesmas suranadi
Beranda > Berita > Penting! Puskesmas Suranadi Lakukan Ini Pada Remaja
Berita Utama

PENTING! PUSKESMAS SURANADI LAKUKAN INI PADA REMAJA

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 28 Juli 2022 - Dilihat 67 kali

Kesehatan Reproduksi adalah kesehatan secara fisik, mental, dan kesejahteraan sosial secara utuh pada semua hal yang berhubungan dengan sistem dan fungsi, serta proses reproduksi dan bukan hanya kondisi yang bebas dari penyakit dan kecacatan. Setiap orang harus mampu memiliki kehidupan seksual yang memuaskan dan aman bagi dirinya, juga mampu menurunkan serta memenuhi keinginannya tanpa ada hambatan apa pun, kapan, dan berapa sering untuk memiliki keturunan.

Dalam rangka mendukung kesehatan reproduksi remaja yang optimal maka penting untuk memberikan edukasi kepada remaja yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas Suranadi. Oleh karena itu pada hari ini Rabu, 27 Juli 2022 telah dilaksanakan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja di Wilayah Kerja UPT Puskesmas Suranadi. Kegiatan ini  berlangsung di MTS  NW Hikmatussyarif, MA NW Hikmatusyarif dan SMP Islam Ziadatulkhair. Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah PJ Promkes dan Bidan Puskesmas Suranadi.

Semoga dengan kegiatan tersebut dapat mencegah terjadinya penyakit pada remaja terutama penyakit yang terjadi di area organ reproduksi.

Berikut foto dokumentasi kegiatan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja :


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *